Jumat, 29 Juni 2012

Back To Love

Disaat butiran air yang dengan susuah payah ku bekukan dan hampir menjadi bongkahan es batu
Semua cair kembali karna sinar sang surya yang begitu panas dari mu

Disaat aku dengan susah payah menghilangkan rasa cinta ku padamu
Namun semua kau gagalkan dengan pertandingan basket mu

Saat ku melihat kau bertanding
Semua menjadi kaku
Bumi terasa tak berputar
Udara terasa terhenti

Kau bagaikan duri yang menancap dalam tubuhku
Yang apabila ku cabut maka aku akan terluka
Dan apabila ku biarkan maka aku akan sakit menahannya

Aku tak tau harus bagaiman
Kata - kata mu tempo hari
Menghancurkan duniaku
Menghantam kebahagiaanku
Meluluh lantahka cintaku

Kini....
Aku terpuruk, terjerat dan terperangkap dalam cintamu
Da entah kapa aku bisa lepas dan melupakanmu

By : Gebby
20 Juni 2012

1 komentar: